lagu cinta ini bagai ilusi


Lawuhku Mie Bancaan Blendrang Tuntut Gedang. Kau salah memilih tempat dan waktu.


Ilusi Tak Bertepi Song Lyrics And Music By Hijau Daun Band Arranged By Psp 16 On Smule Social Singing App

Ku jatuh cinta pada orang yang sayang.

. Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi. Walau pun berkasih namun hanya ilusi. Lirik Lagu dan Chord Ndas Gerih - Denny Caknan Kunci G.

Cinta galau aku menimbang Rasa aku atau sahabatku Pantaskah ku abaikan. Lirik Lagu Hijau Daun Ilusi Tak Bertepi. Lirik Lagu Hijau Daun - Ilusi Tak Bertepi.

Silahkan klik lembaran untuk membaca lirik lagu. Chord Gitar Lagu Ilusi Tak Bertepi - Hijau Daun. Tak pernah bisa aku melupakanmu.

Cinta mengapa singgah di hatiku. C D cinta galau aku menimbang G C rasaku atau sahabatku -GB Am. Ku jatuh cinta pada orang yang salah.

Lirik Lagu Ilusi Tak Bertepi. Lagu ini dirilis pada Desember 2016 lalu. Untuk apa jalinan cinta ini.

Am D cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu -GB Am D tak tahan aku menahan rasa G aku tersiksahoo u woo. LiRiK LaGu - Lirik Lagu Hijau Daun - Ilusi Tak Bertepi - Wattpad. 47 99 reviews Kongsi Kord Gitar Lirik Lagu Video Klip Ilusi - Puisi Cinta Label.

Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi cinta mengapa singgah di hatiku kau salah memilih tempat dan waktu tak tahan aku menahan rasa aku tersiksa woo ooo Kau salah memilih tempat dan waktu. Tak pernah lepas kau dalam ingatanku. CInta ini bagai ilusi yang tak bertepi.

Tak pernah bisa aku melupakanmu. Tak pernah bisa aku melupakanmu. Kau dan aku bagai tak memiliki.

Atau sahabatku Am pantaskah ku abaikan D Em hati yang menangis menginginkanmu. Menjulang cinta yang patah Sebenarnya aku kesepian Dan aku masih cinta. Kau salah memilih tempat dan waktu.

Cinta ini bagai B ilusi yang tak bertepi. Element merupakan band yang dibentuk. 09 Sayap Ilusi Wings Rockestra 30 April 2013 Istana Budaya Bootleg Chords Chordify.

Tak pernah lepas kau dalam ingatanku. Kau membuat ku tak berdaya. Lirik lagu Ilusi Tak Bertepi.

Cinta mengapa singgah di hatiku. Rinduku ini bagaikan di ujung hati. Hijau Daun - Ilusi Tak Bertepi Official Video Lyric - YouTube.

Ku jatuh cinta pada orang yang sayang. Lagu Aku - Pas Band. Chord dan Lirik Lagu Cinta Ini Membunuhku - dMasiv.

Rinduku ini bagaikan di ujung hati Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi. Grup musik ini pertama kali di bentuk pada tahun 2009 dan pada awalnya grup musik ini hanya beranggotakan 3 orang saja yaitu. C D cinta galau aku menimbang G C rasaku atau sahabatku -GB Am.

Ku tahu diri ini bagai menggapai bintang di langit. Lirik Lagu Ilusi Tak Bertepi By Hijau Daun Cinta ini bagai ilusi. Sudah puas ku memujamu kasih.

TRIBUNMANADOCOID - Di bawah ini ada chord gitar dan lirik lagu Cinta Sejati yang dibawakan oleh Element. Cinta mengapa singgah di hatiku. Rinduku ini bagaikan di ujung hati.

Lirik Lagu Kangen Nickerie Feat. Lirik Lagu Hanya Rindu Andmesh Kamaleng March 6 2022. Sultan terengganu negeri allah peliharakan raja kami Allah rahmatkan tuanku sultan memerintah rakyat aman.

Am D cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu -GB Am D tak tahan aku menahan rasa G aku tersiksahoo u woo. Kau salah memilih tempat dan waktu. Lirik Lagu Sia-Sia Ku Berkorban Rheka Restu Berikut adalah Lirik dari lagu Sia-Sia Ku Berkorban yang dibawakan oleh Rheka Restu.

3 dari 3 halaman. Kau salah memilih tempat dan waktu. Cinta ini bagai B ilusi yang tak bertepi.

C D cinta galau aku menimbang. Lirik lagu Ilusi Tak Bertepi. Dia mentari akulah sinarnya.

Am D cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu -GB Am D tak tahan aku menahan rasa G aku tersiksahoo u woo. Lirik Lagu Segalanya Kuterima Ilusi 1 Aku yang kehilangan Dalam diri sendiri Terkurung dalam bayanganmu 2 Gelak ketawa engkau Bagai bertahun dulu Menyeretku ke syurga kita 3 Itu mimpi yang terkenang Membuat aku terbuang. Namun tak pernah kau.

D G rinduku ini bagaikan di ujung hati Am B cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi Chorus Am D oh cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu Am D G tak tahan aku menahan rasa aku tersiksa C D cinta. Am D cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu -GB Am D tak tahan aku menahan rasa G aku tersiksahoo u woo. Rinduku ini bagaikan G di ujung hati Am cinta ini bagai B ilusi yang tak bertepi.

Hijau Daun - Ilusi Tak Bertepi Official Video Clip Watch on. Lagu Cinta Ini Membunuhku. Rinduku ini bagaikan di ujung hati.

Galau aku menimbang G C rasaku. D rinduku ini bagaikan G di ujung hati Am cinta ini bagai B ilusi yang tak bertepi. Jika kita hanya saling menyakiti.

Aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu. Lirik Lagu Hadirmu Bagai Mimpi Fauzi Bima March 6 2022. Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi.

Lagu Bukan Superstar merupakan salah satu lagu dari grup musik Project Pop lagu ini dirilis pada tahun 2009 yang berada dalam album Project Pop Top Of The Top. Cinta mengapa singgah di hatiku. OVERTUNES intro G G Saat kau jatuh Lukai hati Em D C G Di manapun itu.

Rinduku ini bagaikan di ujung hati Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi. CInta ini bagai ilusi yang tak bertepi. Hyyyguyss jangan lupa like coment and subscribe dan jangan lupa juga nyalain tombol loncengnya supaya kalian gak ketinggalan dengan video2 terbaru dari ch.

Cinta mengapa singgah di hatiku Kau salah memilih tempat dan waktu Tak tahan aku menahan rasa Aku tersiksa. Rinduku ini bagaikan G di ujung hati Am cinta ini bagai B ilusi yang tak bertepi. Dory Didi Kempot.

Am D cinta mengapa singgah di hatiku G C kau salah memilih tempat dan waktu GB Am D tak tahan aku menahan rasa G. Tak pernah lepas kau dalam ingatanku. Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi.


Lirik Lagu Cinta Mengapa Singgah Dihatiku Ilusi Tak Bertepi Cover Ivan Sany Youtube


Hijau Daun Ilusi Tak Bertepi Lirik Video Youtube


Srikandi Cintaku Free Ringtones Ringtones Comic Book Cover


Hijau Daun Ilusi Tak Bertepi Official Video Lyric Feat Iema Youtube


Ilusi Tak Bertepi Hijau Daun Tak Pernah Lepas Kau Dalam Ingatanku Tak Pernah Bisa Aku Melupakanmu Ku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Sayang Kau Kekasih By Lagu Jiwang Miewana Facebook


Ilusi Tak Bertepi Song Lyrics And Music By Hijau Daun Arranged By Offzzzzzz On Smule Social Singing App


Hijau Daun Ilusi Tak Bertepi Official Video Karaoke Youtube


Chord Gitar Lagu Ilusi Tak Bertepi Hijau Daun Cinta Mengapa Singgah Di Hatiku Tribunnews Com Mobile


Ilusi Tak Bertepi Hd Song Lyrics And Music By Hijau Daun Arranged By Andygoldbids On Smule Social Singing App


Hijau Daun Ilusi Tak Bertepi Karaoke Gmusic Youtube


Salli Minni Ya Salam Spotify Aku Quran


Lirik Lagu Ilusi Tak Bertepi Hijau Daun Diadona Id


Stream Hijau Daun Ilusi Tak Bertepi Official By Dh Production Indonesia Listen Online For Free On Soundcloud


Pin On Lagu Ska


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Ilusi Tak Bertepi Cover Vita Alvia Cinta Mengapa Singgah Di Hatiku Tribunlampung Co Id


Lirik Lagu Ilusi Tak Bertepi By Hijau Daun Cinta Ini Bagai Ilusi Sonora Id


Ilusi Tak Bertepi Hijau Daun Cover By Tri Suaka Youtube


Saved On Spotify Sembang By Madrizal Songs 2017 Spotify Songs


Pin On Anisah Ms

Related : lagu cinta ini bagai ilusi.